Jumat, 29 Maret 2013

Lowongan PT IGP Group Dan PT Akebono


Lowongan Operator Produksi


Bisa masuk kerja di pabrik yang tergabung dalam astra group itu merupakan hal yang cukup menggiurkan pada kalangan pencari kerja terutama untuk lulusan sma sederajat.karna tidak bisa dipungkiri penghasilan yang cukup lumayan yang diterima karna banyak lemburannya,,,hehehe "asal kuat aja" ditambah banyaknya tunjangan yang didapat diatas rata-rata perusahaan lainnya.tapi ingat hasil sebanding dengan kerasnya kita bekerja so terutama buat sobat para pencaker yang baru lulus dan semangat lembur silahkan apply yah semoga sukses.


APLIKASI REKRUTMEN ONLINE IGP GROUP





IGP Group merupakan kelompok perusahaan manufaktur komponen otomotif dengan predikat World Class Player, dengan sertifikasi ISO 14001, OHSAS 18001, ISO TS 16949 & Astra Green Company, dan bernaung dibawah kelompok bisnis ASTRA Otoparts.

IGP Group juga menaruh perhatian besar pada kelestarian lingkungan di sekitar perusahaan, bukan karena mengikuti isu internasional, melainkan bentuk komitmen total IGP Group terhadap pembangunan industri yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja serta berwawasan lingkungan.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri anda silahakan isi form lamaran dengan klik DAFTAR dengan mengklik link dibawah lalu isi sesuai data diri anda dan jangan lupa ingat dan simpan nama user dan password.

http://www.igpgroup.astra.co.id/lamaran/



APLIKASI REKRUTMEN ONLINE PT AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA





PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur merupakan naungan astra grup,Yang memproduksi componen otomotif  Brake System,Disc Brake Drum untuk mobil,Disc Brake, Master Cylinder dan Body Calyper untuk sepeda motor.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri anda silahakan isi form lamaran pada menu isi form lamaran dan klik Daftar dengan mengklik link dibawah lalu pilih klik DAFTAR isilah form sesuai data diri anda dan jangan lupa ingat dan simpan nama user dan password.




15 komentar:

  1. ini link yang untuk akebono gabisa dibuka gimana ya?saya mau daftar jadi bingung bagaimana caranya.kalo di igp bisa linknya dibuka. saya nyari2 di google adanya untuk lulusan s1 atau ngga d3 sedangkan saya baru lulusan tahun ini (2013) tolong dijawab ya pa. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. saya rasa linknya bisa dibuka coba deh,,,baik igp maupun akebono apabila sudah masuk menu form isi lamaran dan daftar maka akan muncul menu data pendidikan terakhir...silahkan isi form lamaran sesuai data diri lalu akan diberikan id pelamar dan password ,harap dicatat id dan pass apabila kemudian login ke profile resume.

    BalasHapus
  3. kalo di IGP user dan password hilang apa bisa di lacak lagi ?

    BalasHapus
  4. kalo udah daftar online trus bagaimana menunggu panggilan test lama gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kalo sesuai kualifikasi perusahaan dan kebutuhan akan tenaga kerja biasanya untuk pt.igp lebih cepat panggilan untuk mengikuti tesnya.

      Hapus
  5. lupa password login di PT.akebono, apa ada cara alternafifnya?

    BalasHapus
  6. biasanya di email dari pt akebono nya. kalo gw masuk di spam juga. coba di cek deh.

    BalasHapus
  7. untuk id pelamar maupun user serta password sebaiknya jangan sampai hilang karna penting untuk login nantinya

    BalasHapus
  8. saya mau nanya ,,sya mendapat panggilan tapi no hp nya tidak sesuai seperti yg tertera di pt akebono group??

    BalasHapus
  9. Saya mau tanya,,
    Saya sudah mengisi formulir di akebono astra indonesia tp ID nya tdk muncul, bgaimana ya caranya supaya ID saya muncuL
    di tnggu komen nya

    BalasHapus
  10. IGP user dan password lupa min..
    Daftar lagi dah gak bisa data dirinya udah ada.
    Mohon pencerahannya -_-

    BalasHapus
  11. Ma.af mau tanya , tadi barusan dpet panggilan di PT akebono , tapi lupa pasword.a ... Tolong dong jalan kluarnya gimana ?
    Plis ..

    BalasHapus
  12. guys sekedar info, klo kalian lupa password untuk login kalian bisa tlpn ke 4602755 untuk tanya username kalian, soalnya w pernah begitu dan langsung dikasih gak dibikin ribet..
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tlp ke 4602755 buat pt akebono apa pt igp
      Kalo ane udah daftar di akebono tpi lupa id dan password bisa ga tlp ke no itu

      Hapus
  13. Klo udah daftar tapi password invalid gmna

    BalasHapus